Happy Birthday to Me!!

Kemaren, tanggal 28 Maret 2012 saya memperingati hari lahir yang ke..heheh..malu udah tua. Biasa-biasa saja. Tadinya sudah menyembunyikan data diri selama bertahun-tahun (di fesbuk hehe..) untuk tanggal kelahiran biar ga ada yang ngucapin selamat (lhoh?). Iya, soalnya nanti selain ngucapin selamat biasanya kan plus doa2 yang aneh2 seperti " semoga segera dapat jodoH!" . Lhah bukannya doanya baik, iya sih, tapi terdengar gimana gitu ya. Atau momen begini juga bikin beberapa orang mikirin kita, umur kita maksudnyahh..."wah berarti udah berapa ya umurnya, tapi masih betah sendiri ya.." (cape deh) hihihi..tapi itu kan perasaan saya saja. Walau mungkin bener hihii...
Ya sudah ini saya tampilin foto, saya dan kue ultah yang dipotong pas tanggal 26, dua hari sebelumnya (lhah..?).
Iya, ceritanya ada satu lagi karyawan di kantor yg ultah di bulan yg sama , dia tgl 25 pas hari Minggu. Karena udah pada ga sabar nunggu traktiran jadilah Seninnya kami patungan ngasih makan (hii..hi) itu rekan2 sekalian seruangan.


 Happy Birthday to Me! semoga slalu diberi kesehatan, perlindungan, dijauhkan dari segala kemaksiatan, dituntun pada jalan kebaikan, dan kemampuan untuk membawa manfaat bagi orang-orang disekitar. Aamiin Ya Allah.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar